i wish… today is beautiful day…….


deg deg deg……

saat ini saya gak tau seperti apa perasaan saya… tapi yang pasti degdegdegan.seharusnya pagi ini saya belajar untuk menghadapi sidang skripsi yang akan di laksanakan hari ini juga… tapi gak tau kenapa mendadak saya jadi males wat belajar…#hehehhe dasarnya malesss
saya hanya berharap dan berdoa semoga apa yang akan saya perjuangkan hari ini dapat nilai yang memuaskan. #gak belajar tp pengennya dapat nilai yang memuaskan… aneh saya hihiiihi…
tapi saya yakin saya bisa menjawab semua pertanyaan dosen – dosen saya… wong saya sendiri yang buat skripsinya… itu artinya saya udah siap 70% hhiihiihi…

saya gak peduli dengan ungkapan kakak angkatan saya bahwa pasti dalam sidang munaqosyah ini ada pembantaian… saya sudah siap dibantai dan MEMBANTAI hahahha… gak dinkkk… saya hanya berharap tiba* dosen saya iba melihat saya mengikuti ujian munaqosyah dalam keadaan sakittt…. #ngareppp… nggak taunya ntar malah dimarahin suruh ngulang taun depan… iiiiiiiiiiiihhhh…. na’udzubillah…. gak mau saya hahahhaha…….

pagi ini emang gak mendukung banget buat saya… kondisi fisik saya masih kurang stabil… suara saya serak… dan masih flu berat.. bisa dibayangkan bagaimana saat saya menghadap dosen saya nanti….. 🙂

dan sampai saat ini saya juga tidak tau siapa penguji saaat munaqosyah nanti…. semoga dosennya gak killer… dan bisa luluh dengan senyuman saya hahhahahaha……..#ini bener* dah gak bener…

geli rasanya melihat tingkah polah teman seangkatan saya… ada yang masih saja bengong… ada yang mondar mandir gag jelas.. ada yang makan mulu#katanya biar gag tegang gitu.. hahahha dasar gembul.. bahkan ada yang masih sibuk milih kebaya… padahal 3 jam lagi mw maju xxiixiixi.. ngomong* tentang kebaya… saya juga jadi sedikit nervousssssssssss pake kebaya…. ngebayangin saya jadi ondel – ondel hahhaha # kenapa siy peraturannya meski harus pake kebaya… mending juga kan pake baju kurung :)(?)

tapi yang lebih kurang kerjaan mungkin saya… sempat*nya mosting tulisan ini…

tapi apapaun yang akan terjadi hari ini… harus tetap saya hadapi… saya sudah berusaha… saya juga dah belajar hari* kemarin #hihiihiihi… bener dweeeehh….

berapapun nilai yang akan saya dapatkan hari ini… akan saya terima yang penting hari ini cepat BERLALU hhhhhhhhhhehehhee………..

tak terhitung banyak doa yang mengalir buat saya dan juga teman* saya…. dan tu terbukti mengurangi ketegangan saya…. kenervossan saya..#berasa mau ngadep mertua aja hehehh…….

dan terakhir saya hanya berharap… semoga ini hari terindah dan terbaik buat kami semua….
thanks Allah… untuk kesembuhan yang kau berikan hari ini……….

Tinggalkan komentar