inilah aku apa adanya…


Dear my blogsweet…. 
Hari ini saja rasanya ingin ku tumpahkan tangis yang tak ku ketahui sebabnya… tangis yang membuatku bingung dengan keadaanku ini. Tak ada yang menyakitiku sebenarnya, lantas, Apa yang sebenarnya ku tangisi??? 😀

Dear my bloggy….
Telah ku katakan padanya siapa aku sebelumnya.. 
Aku bukan siapa-siapa, pun tak memiliki apa-apa. Terlahir dari rahim sosok sederhana dan dari keluarga yang amat sangat sederhana. Keluargaku bukan orang berpendidikan, apalagi sosok terpandang. Tapi bagiku mereka sosok ajaib yang selalu ada buat aku juga saudara-saudaraku. Bapak, sosok yang meski begitu pendiam tapi terasa seperti sang jagoan di keluargaku, apalagi mama, beliau bukan saja ibu yang begitu sabar menghadapi kenakalan anak-anaknya, tapi juga sosok wonder woman yang berperan penting dalam keluarga. Maka sungguh, jika nanti ada sosok yang mencintaiku, maka syarat mutlak yang harus dia penuhi adalah dia juga harus bisa menerima dan mencintai keluargaku. Dan jika syarat itu tak terpenuhi, aku tak pernah takut kehilangan dia, tak kan pernah. Apalah arti bahagiaku jika nanti orang yang mencintaiku tak mencintai keluargaku.
Dear my bloggy… 
Namanya tak mungkin ku sebut disini, tapi aku telah jatuh cinta pada sosok yang sebenarnya belum begitu ku kenal, tapi aku telah banyak belajar dari banyak hal, aku tak ingin mencintainya secara berlebihan sebelum ia halal buatku, telah banyak air mata yang keluar menahan perih, telah banyak senyum yang tak mampu terukir karna menahan lara..karna pernah begitu mencintai. Maka untuk kali ini, aku tak ingin drama galau ku kembali terjadi. Biarlah ku cintai ia dengan caraku yang sederhana, biarlah ku sayangi ia dengan cara yang tak mengada-ngada, karna sungguh aku sadar, tak ada yang abadi didunia ini. Apalagi masalah hati, hati adalah seonggok daging yang mudah berubah arah, adakalanya cinta menjadi benci, rindu menjadi caci..ahh, aku Cuma bisa berdoa.. tsabit Qolby ‘alaa diinik.. 
Dear my bloggy..
Kadang aku gak habis pikir, Siapa aku berani-beraninya jatuh cinta pada sosoknya??? Siapa akuuuuu??? Miriss juga pede banget yah..  siapa akuu??? Hihihi, Yah, aku Cuma seorang gadis miskin dengan ilmu yang seadanya, dengan bacaan alqur’an yang masih perlu bimbingan, dengan keadaan hati yang masih penuh noda, apalagi dengan ibadah yang masih dibawah standar, dan tanpa tahu diri hati ini terdampar pada sosok yang seharusnya bisa mencari yang lebih dari pada aku. Maka tak habis aku meminta pada Robb ku.. merayu dengan rayuanku yang begitu dahsyat, agar Allah selalu jaga hatiku, selalu pegangi hatiku, selalu beriku kekuatan pada saat-saat yang tak pernah ku duga nantinya.
Dear my bloggy..
Aku, gadis miskin dengan banyak kekurangan telah menyiapkan diri, dengan keyakinan yang membaja bahwa Allah telah siapkan semuanya di hatiku. menyiapkan dalam batas wajar, atas kisahku yang tak tau akan berujung dimana.. aku siap jika nanti aku harus bersedih, aku juga siap, jika nantinya aku harus bahagia .. #tp sungguh jika aku boleh memilih, aku Cuma ingin bahagia, dengan siapapun nantinya, dan kalo boleh meminta lebih, aku ingin bahagia dengannya… 
Aku memang mencintainya…  tapi aku tak pernah ingin egois dengan perasaanku sendiri, jika nanti dia ingin beranjak pergi karna alasan yang bisa diterima akalku, sungguh… aku ikhlas melepas jika itu bisa membuatnya bahagia, karna cintaku hadir bukan untuk mengekang, tapi cintaku hadir karna cinta telah memanggil, terluka atau tidaknya nanti… biarlah menjadi urusanku dengan Allah, aku punya Allah yang begitu hebatnya yang selalu menjaga aku dan hatiku.. tentu saja Allah pasti telah siapkan yang terbaik untukku   tetep tersenyum donk yaaaaaaaaaaa……  

My sweety bloggg….
Jangan bosen yah dengerin curhatan-curhatanku yang gag jelas ini, padahal hampir setiap malam curhat ma Allah, tapi tetep saja pengen nyapa kamu disini,
Dan buat dia… aku bukan sosok yang setegar batu karang di lautan… tapi aku juga tak serapuh daun-daun kering yang berterbangan di tiup angin..
Jik a nanti takdirku adalah dia…. maka aku akan berusaha jadi sosok yang dia inginkan… menjadi pribadi yang lebih terbuka dan menyelesaikan masalah bukan dengan diam..   Allahkuu….. bantu aku terusssyaaaaaaaa… jangan jauh-jauh…  

My bloggy….
Aku mencintainya…… aku mencintainya …  

2012-05-06 (pagi duha dalam balutan gerimis yang indah )

6 comments on “inilah aku apa adanya…

  1. Ping-balik: Irfan Bachdim Disambut Meriah | ligaindonesia.biz

Tinggalkan komentar