Dia…. :)


Ini ceritaku tentang dia…
Dia seperti angin tak bisa dilihat, namun bisa dirasakan. Dia seperti angin laut, yang bertiup dari darat kelaut diwaktu siang. Juga seperti angin darat, yang bertiup dari darat kelaut diwaktu malam. Namun dia tak seperti angin fohn yang bisa mematikan tanaman. Diapun tak terkira, tak seperti angin munsoon. Tapi, dia selalu datang bersama angin dan pergi juga bersama angin. Angin yang membawa kesejukan, angin yang membawa ketenangan, angin yang membawa kehangatan, angin yang membawa kekuatan, bahkan angin yang menjadi candu.
Ya, candu. Canduku kepada angin. Bahwa, dimana ada angin disitupun dia berada.

Sore ini begitu cerah.matahari mulai tenggelam ke peraduannya, siluet senja telah terukir begitu indah bersamaan dengan rembulan yang mulai menyapaku.
Indahnya sore ini. Bahkan masih dalam senja yang belum begitu memetang pun, rembulan sudah ramah menyapaku dengan tatap keindahannya.
Dari dulu aku mencintai senja, senja yang selalu membuatku merasa damai. senja yang membuatku selalu merasa nyaman. Aku bahkan pernah bermimpi.. jika aku punya seseorang yang kan jadi penyejuk hatiku, penopang hati dan jiwaku, pemimpin dalam keluarga kecilku kan ku kenalkan ia pada senja yang indah, dimana matahari tenggelam… dimana kedamaian selalu ku temukan, dimana aku ingin dia membacakan lantunan ayat pendamai jiwa sampai aku tertidur dipangkuannya, indah bukan mimpiku ini????
Rasanya indah sekali… saat nanti aku telah ditemukan oleh pemilik tulang rusuk ini…ada banyak mimpi yang terselip yang selama ini menjadi angan angan yang indah… dimana ku temukan dia dalam balutan pakaian taqwa… dimana dia sering membacakan ayat –ayat cintaNya meski dalam lelahnya…
Nanti… saat semuanya telah terwujud… dimana aku telah halal baginya… ingin rasanya aku terus belajar memantaskan diri untuk terus menjadi solikhah,menjadi harta terindah di hatinya, menjadi seesorang yang dapat menyejukkan hatinya kala ia lelah, meringankan bebannya saat ia terhimpit masalah…
Senja…..
Senja itu selalu membuatku merasa tak sendiri, senja selalu menghembuskan kesyahduan yang takkan tergantikan oleh apapun, senja selalu membuatku merasa menjadi orang yang paling berbahagia, senja selalu memanjakanku dalam kedamaian jiwa, dan senja yang membuatku selalu mengenangmu…
Wahai jiwa yang semoga Allah kan dekatkan hati kita dalalm satu ikatan suci…
Ada banyak kata yang ingin ku ungkap. ada yang ingin aku sampaikan dalam harap, semoga nanti aku ditempatkan dilingkungan yang baik, dimana aku akan mempunyai tetangga yang baik, yang saling mengingatkan dikala khilaf…
Dan nanti, saat amarah mewarnai hatiku.
sungguh… jangan pernah diamkan aku, karna aku tak sanggup melihatmu diam dalam marah yang kau tahan, cukup sapa aku dengan senyum yang semoga melelehkan hatiku… 
Aku bukan siapa siapa… pun tak memiliki apa apa… aku juga bukan orang baik tapi sedang berusaha untuk terus menjadi baik, tapi semoga tuhan sudi satukan kita dalam kidung Cinta Nya yang abadi…
Senja…..
Sampaikan padanya… jika aku adalah hal yang bisa membuatnya merasa bahagia… sungguh… aku akan menjadi orang yang akan berbahagia… melebihi bahagianya….

1 comments on “Dia…. :)

Tinggalkan komentar