bintang yang ku pandang


berhembus angin dingin dimalam ini
kilau langit penih bintang kini tertutup awan murka
dibaawh rintik ujan ku duduk di sebuah kursi kayu
berumur entah berapa yang terlihat beraut pucat hampir tak berserat

tetes demi tetes hujan ini menghujam
tak terhenti di setiap detik

apa?
apa ini?

apa ini sebuah rintangan menanti bulan itu tiba?
apa yang kunanti awan kelam itu pergi?

setiap waktu yang kurasa adalah kesepian ini, kesepian yang merasuki hati kecil ini…

salah! bukan bulan yang kunanti..
sebuah bintang pilihan, walau dia jauh dan takkan mungkin ku gapai, cukup ku liat disetiap malam.. dengan kilau indahnya

tenanglah,…
tenanglah perasaan ku ini…

hikz hikz


Seketika aku terbangun dari tidurku. Aku merasa hatiku bergetar. Seakan ada sebuah bisikan yang mengatakan ” Aku merindukanmu….”

Aku tahu…
Aku tahu ini dia….
Aku tahu dia memanggilku…..
Aku tahu dia belum memejamkan matanya. Dia pasti sedang memeluk guling, sosok tak bergerak yang sebenarnya selalu membuatku iri.
Aku tahu di matanya… di bibirnya… di detakan jantungnya…dan di getaran jiwanya dia sedang memanggilku.

Aku tahu…,karena aku juga merasakan itu. Aku begitu merindukannya juga.
Namun aku sungguh tak berdaya….. aku hanya bisa mengalirkan air mata.

Tuhan…
Jejakkanlah aku di satu waktu dimana aku akan merindukan lagi rindu karena dia tak pernah jauh lagi dariku.

Sampaikanlah aku di satu masa dimana aku tak perlu lagi meneteskan air mata karena aku selalu ada dalam dekapannya.

kangen


baru baru ini aku mendapat sms dari seorang sahabat yang mengatakan bahwa dari dalam hatinya yang terdalam dia lagi kangen sama seseorang…lalu aku membalas smsnya dengan mengatakan yawis, kangennya dinikmati saja….mumpung lagi kangen sama seseorang….Kalo ga punya rasa kangen ya susah juga kali yach….hhmmm, aku pikir beruntung juga tuh orang yang dikangenin sama sahabatku ini hehehehhe…

lantas aku berpikir, apakah keadaanku juga sama dengan dirinya? sedang kangen dengan seseorang? atau sesuatu? hidup aku yang selalu berada di beberapa tempat yang selalu aku kangenin…..sejak tamat smp, terpisah dari keluarga berusaha hidup di pondok, setahun sekali pulang kampung…saat berada di pondok aku kangen dengan suasana kampung aku, sodara sodaraku…saat aku berada di rumah aku kangen dengan suasana pondok ..duuuuhh…nikmatnya kangen. saat aku harus berada di rumah, rasa kangen pondok selalu membayangi, kangen ma temen2 ngerumpi, temen nadzoman…. ….ternyata…indah ya punya banyak temen, punya banyak sahabat bahkan saudara….. indahnya rasa kangen yang kunikmati….

kangen……mungkin itu sekarang yang ada dalam benak aku….kangen kepada dirinya…. n …kangen dengan segala yang ada pada dirinya….kangen kalo dia sedang cuek…kangen kalo dia sedang gembira , k (hahahahhaha…….), kangen dengan senyumannya, kange a, kangen dengan kenikmatan rasa persaudaraan yang sudah mulai terjalin….

kangen….kepengen kangen juga sama seseorang seperti sahabatku yang bercerita kalau dia lagi kangen sama seseorang…..

dan aku….kepengen banget kangen sama seseorang….hhmmmm, apakah dia yang sedang membaca artikel ini…..